http://www.iglocomputer.com/
KURSUS KOMPUTER SUMBERBARU JEMBER   Telp/WA  087857901432 | 08888517382| Spesialis Kursus Komputer Sistem Cepat di SumberBaru Jember. Dengan Metode Short Course Komputer, Anda menghemat waktu dan Biaya untuk bisa menguasai berbagai program Komputer.

Program Kursus Komputer di SumberBaru Jember yang kami ajarkan adalah full praktek.  Pengajaran Teori kita ajarkan beriringan dengan praktek, sehingga siswa langsung cepat memahami materi dan pelatihan Komputer menjadi lebih cepat.

Disamping itu kami dukung dengan modul kursus yang simpel dan aplikatif.
Kursus Komputer SumberBaru Jember yang kami ajarkan adalah :
Mengajarkan trik dasar Corel Draw, dasar-dasar Adobe Photoshop, hingga trik membuat desain gambar, logo perusahaan, cropping Gambar, membuat kartun dan sejenisnya.
Mengajarkan dari Nol membangun website dinamis mulai dari CMS, dengan basic HTML, CSS, PHP, MYSQL, maupun Jaca Script. Pelatihan Website ini kami bagi dua tahap, yang pertama tahap basic ( MengenPHP dan Java Script)
Kursus teknisi ini mengajarkan dari Nol dasar-dasar pengenalan hardware dan software Komputer, mengajarkan teknik merakit komputer secara aman, mengetahui trouble shooting kerusakan komputer, teknik jaringan komputer , teknik membagi badwidth dengan mikrotik untuk yang tingkat lanjut.
  • Kursus Microsoft Office 2007 – 2016 SumberBaru Jember
Kursus Microsoft office ini meliputi Ms. Word, microsoft excel dan power point. Dengan beberapa penekanan pada Excel untuk kebutuhan kantor.
  • Kursus Sketchup SumberBaru Jember
FASILITAS dan KEUNGGULAN Kursus Komputer di Iglo Computer SumberBaru Jember  :
      • Modul Belajar yang sudah teruji ( Praktis dan Mudah dipahami)
      • Sertifikat Komputer legal 
      • Melayani Kelas, privat dan Inhouse Training
Semua paket Kursus Komputer SumberBaru Jember  ini  bisa ditempuh selama 1 Bulan selesai.